Sabtu, 14 Februari 2009

ragam kebaya pengantin

Ragam Kebya Pengantin
ARTISTIK DAN MUSLIM

Kebaya,semkin mendapat tempat di hati masyarakat untuk tampil di berbagai kesempatan.Mulai dari pesta yang sederhana sampai pesta yang megah.Sebab,dengan berkebaya wanita terllihat lebih anggun sebagai wanita indonesia.
Selain itu,bahan-bahan yang digunakan untuk kebaya juga semakin variatif,mewah serta kaya ornamen.kain brokat,tile,lace,sampai bordir tempelan pun bisa di aplikasikan di kebya.nantiya,juga bisa digunakan paduan payet atau burci dan pernik-pernik bebatuan permata demi menciptakan kebaya yang artistik dan elegan.degan begitu kebya nan artistik dapat semakin universal dipakai,dalam rangka apa saja dan kapan saja.
Bahkan,kebaya pengantin muslimpun bisa di tampilkan bersam kebya artistik.Asal,tetap di sesuaikan degan pakemnya. yaitu,tetap tidak menampilkan bagian leher telingga dan rambut sebagai syarat pakaian muslim.istilahnya,kebaya muslim modifikasi. Anda juga bisa memilih mengenakan sangul jawa yang ditutp kain transparan sebagai alternatif kebaya pengantin muslim.dengan ornamen dan melati.bahkan,sekarang lebih modern lagi,bisa dikenakan hiasan atau ornamen baru berupa topi lebar.Kebaya pengantin ini adalah modifikasi antara kebaya dan gaun eropa.Degannya anda akan tampil cantik dan modis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar